footer logo

Membuat Artikel Yang SEO Friendly

Image result for Membuat Artikel Yang SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta utara - Untuk buat sebuah artikel SEO friendly yang kita perlukan hanya keyword (kata kunci (keyword)), judul tulisan, buat kata kunci (keyword) dalam artikel dan Info yang pasti dan kaya dengan ide. dengan memadukan hal semacam ini kita telah dapat buat artikel SEO friendly. namun dalam sebenarnya di lapangan semuanya susah dan nyaris semua blogger bingung untuk mengaplikasikannya. hal semacam ini juga tidak aneh bila menulis artikel SEO friendly itu memang susah, sangat berlainan dengan menulis biasanya. namun di sini kita main dengan ketentuan mesin pencari harus kita harus ikuti ketentuan mesin pencari yang maksudnya tidak beda agar artikel SEO friendly yang kita buat banyak dibaca oleh pemakai internet. berikut maksud inti dari sebuah artikel SEO friendly tersebut.

Dalam kesempatan ini saya ingin beragam bagaimana caranya buat artikel SEO friendly yang mudah. dalam tulisan ini saya juga akan terangkan cara cepat menulis dan mudah untuk memperoleh ranking satu google. meskipun kita harus giat sekali lagi untuk agar artikel SEO friendly yang kita buat dapat masuk ke halaman page one mesin pencari. yang tentu kita harus senantiasa menguji skill kita agar bisa jadi nomor satu di halaman pencarian. berikut ini yang perlu kita kerjakan untuk buat artikel SEO friendly.

Tetapkan Kata Kunci/Keyword
Seperti umumnya tutorail yang telah saya berikan hal yang pertama untuk buat sebuah artikel SEO yang tepat tujuan yaitu memastikan keyword untuk judul dan artikel tersebut. upayakan untuk mencari keyword yang mudah dan mudah untuk dicari pengunjung, berarti keyword atau kata kunci (keyword) yang kita tetapkan sesuai sama orang yang banyak mencarinya. hal semacam ini juga akan memudahkan artikel SEO untuk masuk ke halaman pencarian google.

Meletakkan Kata Kunci di Postingan
Untuk selanjutnya setelah kita memastikan keyword saat ini kita dapat meletakkan keyword itu dalam judul tulisan yang juga akan kita buat. untuk mengaplikasikan keyword dalam tulisan kita dapat membaca halaman cara buat judul tulisan berkwalitas SEO. di sana telah saya terangkan dengan detil bagaimana buat judul tulisan yang berkwalitas. ini adalah langkah ke-2 untuk buat artikel SEO.

Menyebarkan Kata kunci (keyword) dalam Artikel
Setelah kita buat judul tulisan untuk artikel SEO. Saat ini waktunya kita menulis artikel kita, dalam hal semacam ini baiknya menyebarkan keyword sejumlah 1% s/d 5% saja. sesuai sama atura yang telah di aplikasikan oleh beberapa pakar SEO. ulangilah kata kunci (keyword) kita di setiap paragraf. dan janganlah terlalu mencolok sebab apabila dibaca tidak enak sudah pasti juga akan menjemukan pembaca itu. kita harus cukup kreatif hingga orang yang membacanya tidak merasa kalau itu yaitu sebuah keyword yang telah kita bidik. ini salah satu cara untuk buat artikel SEO.

Info yang Jelas
Pada setiap artikel SEO usahan untuk buat sebuah info yang pasti dan tidak berkesan membingungkan pembaca. sebab seseorang pengunjung datang ke halaman situs dan situs (blog) kita tidak beda karena mereka ingin info yang mereka perlukan. dalam menulis artikel SEO tidak harus senantiasa mengaplikasikan komposisi mesin pencari saja. namun pada pengunjung dan pembaca. berikut praktik paling baik untuk buat artikel SEO yang baik dan salah satu cara buat content berkualitas

Dengan memadukan 4 point di atas kita telah dapat buat artikel SEO. sekian Tips Buat Artikel SEO Yang Mudah dari saya mudah-mudahan dengan artikel yang saya catat ini kita juga akan memperoleh ide dan info untuk buat artikel SEO yang lebih baik sekali lagi.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar