footer logo

Bagaimana Cara Menerapkan SEO ke Website Anda

Related image

jasa pembuatan website jakarta utara - Persaingan perebutan yang ketat antar situs untuk jadi yang nomor satu di mesin pencari memang tidak dapat dijauhi, bahkan juga mungkin Kamu masih tetap kurang tahu mengenai cara mengaplikasikan SEO ke situs Kamu. Kamu, jadi pebisnis, mungkin awalannya tidak berfikir kalau Kamu harus miliki situs sendiri, terlebih sampai mengurus detil sampai ke cara mengoptimasi situs untuk mesin pencari.

Nah, untuk Kamu yang ingin coba mengoptimasi situs Kamu sendiri, Kamu dapat mengaplikasikan tehnik SEO (Search Engine Optimization) didalam situs Kamu. Tersebut disini cara mengaplikasikan SEO ke Situs yang dapat Kamu kerjakan.

1. Peletakan Keyword

Kata kunci (keyword) yaitu keyword yang di cari oleh beberapa pemakai internet. Bila ada pemakai yang mencari kata yang terdapat didalam situs Kamu, maka ‘seharusnya’ situs Kamu terdeteksi oleh mesin pencari. Sayangnya, tidak cuma situs Kamu yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) itu, tetapi ada beberapa puluh atau bahkan juga beberapa ratus situs yang lain. Oleh karenanya, Kamu harus dapat berkompetisi dengan situs beda agar kata kunci (keyword) Kamu tampil paling depan di mesin pencari.

Lalu, apakah begitu Kamu harus perbanyak kata kunci (keyword)? Pasti tidaklah perlu, karena hal tersebut juga akan mengakibatkan kerusakan artikel yang sudah Kamu buat. Kamu hanya perlu meletakkan kata kunci (keyword) tersebut di beberapa tempat penting di artikel seperti di judul, awal artikel, akhir artikel, dan penebaran yang rata di keseluruhnya artikel. Ini yaitu yang pertama dari cara mengaplikasikan SEO di situs Kamu.

2. Meta Description

Meta description yaitu bagian yang cukup penting dalam SEO situs, yaitu bagian yang juga akan keluar di mesin pencari jadi deskripsi pada umumnya dari situs Kamu. Oleh karenanya, jangan pernah meta description tidak memiliki kandungan kata kunci (keyword) ya. Namun, janganlah terlalu memaksakan juga karena Google dapat mendeteksi ada kata kunci (keyword) paksaan yang juga akan menyebabkan pada terdepaknya situs Kamu jauh dari halaman pertama.

3. Backlink

Apakah itu back link? Kamu mungkin sering membagikan sebuah artikel di sosial media maupun jadi sebuah tautan yang Kamu cantumkan dibagian rujukan (terlebih saat Kamu menulis sebuah artikel berdasar pada artikel dari situs beda). Nah, link atau tautan tersebut yang dimaksud back link, yaitu link yang mengacu pada suatu situs.

Bagaimana apabila link yang menuju situs Kamu sendiri berada di mana-mana? Akhirnya, situs Kamu juga akan sangat mudah untuk diketemukan, bukan? Jadi, jangan sampai menyepelekan back link. Terdapat beberapa cara mengaplikasikan SEO dengan memperoleh back link, salah nya ialah memakai layanan penyedia back link SEO yang saat ini dapat dengan mudah Kamu dapatkan. Namun, pastikan Kamu memakai layanan back link dengan kwalitas dan service yang baik, salah nya ialah jasaseobacklink. id yang sediakan garansi kalau ranking situs Kamu pastinya akan naik!

4. Meta Data Image

Dalam setiap gambar yang Kamu sertakan di content situs Kamu, janganlah lupa untuk memasukkan gambaran teks yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) – berikut yang dimaksud meta data image – salah satu cara mengaplikasikan SEO ke situs Kamu, terlebih didalam gambar tersebut.

Tersebut 4 cara untuk cara mengaplikasikan SEO ke situs Kamu sendiri. Bagaimana? Mudah, bukan? Selamat coba dan mudah-mudahan situs Kamu selekasnya berada di posisi atas mesin pencari.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar