footer logo

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Situs (blog) Dengan Sangat Mudah dan Sederhana

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Dengan Sangat Mudah dan Sederhana

jasa pembuatan website jakarta - Tingkatkan traffic situs (blog) yaitu hal yang harus dilakukan untuk beberapa blogger atau yang memiliki situs agar situs (blog) yang dipunyai memperoleh traffic pengunjung yang tinggi, karena memperoleh traffic pengunjung yang tinggi akan memengaruhi posisi situs (blog) di mesin pencarian google. Tersebut disini cara tingkatkan traffic pengunjung situs (blog) dengan sangat mudah dan simpel.

Judul Content 
Senantiasa pakai judul yang relevan dengan isi content agar pengunjung tidak merasa tertipu dengan judul yang menarik sedang isi content tidak cocok, pasti hal semacam ini tidak baik untuk pengalaman pengunjung hingga pada akhirnya juga akan malas untuk buka situs (blog) kita. Pakai juga judul content yang menarik dan ‘menjual’ pasti harus juga sesuai sama isi content.

Meninggalkan Jejak di Situs (blog) Beda 
Tak ada kelirunya untuk bertandang di situs (blog) beda, dan berikan komentar yang relevan dengan content dan bukanlah komentar yang berbentuk spam, sertakan juga URL alamat situs (blog) kita agar dapat diliat oleh orang yang lain yang turut memberi komentar mereka. Langkah tersebut cukup simpel tetapi jika tidak dilakukan dengan benar juga akan memberi kesan yg tidak baik pada situs (blog) atau situs kita, karena komentar yang kita kirim dapat dipandang jadi spam, oleh karenanya tetaplah janganlah berlebihan dalam memberi komentar di situs (blog) beda.

Menulis di Situs (blog) Beda 
Jadi penulis content di situs atau situs (blog) beda jadi aternatif untuk melakukan promosi situs (blog) kita, karena kita dapat menghadirkan URL alamat situs (blog) kita dibagian author. Untuk beberapa situs juga bersedia membayar siapa saja yang menulis di situs mereka, pasti hal ini dapat juga sangat untungkan karena terkecuali untuk promosi kita dapat juga memperoleh pendapatan dari situs beda.

Promosikan di Media Sosial 
Sosial media benar-benar sangat menolong untuk menebarkan suatu hal termasuk melakukan promosi, telah banyak on-line shop di beberapa sosial media menyebar dan berkembang dengan cepat. Gunakan sosial media untuk publish setiap content yang di buat dan catat juga URL situs (blog) dibagian gambaran sosial media, janganlah lupa selalu untuk berbagi content yang di buat melalui sosial media.

Banyak cara beda untuk tingkatkan traffic pengunjung situs (blog) atau situs dan dari demikian banyak cara yang paling penting yaitu senantiasa memerhatikan kwalitas content situs (blog) atau situs yang dipunyai, karena pengunjung situs (blog) atau situs tertarik karena content yang di buat.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar