footer logo

10 Cara Simpel untuk Meningkatkan Traffic Website Anda

Meningkatkan Traffic

jasa pembuatan website jakarta - Di zaman yang serba mutakhir seperti saat ini, semua jadi lebih mudah melalui on-line. Tidak ketinggal, beberapa pelaku bisnis on-line pun memakai kecanggihan dunia digital untuk meningkatkan usaha mereka.

Lalu bagaimana langkahnya mereka meningkatkan usaha?

Salah satu langkahnya yaitu dengan buat situs. Tujuannya yaitu agar dapat menghadirkan content yang mereka bikin di situs, diluar itu manfaat situs untuk mereka yaitu tempat untuk promosi product dan jasa bisnis mereka.

Setelah memiliki situs, tantangan yang dihadapi beberapa yang memiliki website yaitu bagaimana dapat menambah traffic pengunjung untuk situs mereka. Terdengar susah? Ya memang benar. Tidak mudah dilakukan tapi bila Kamu ketahui cara yang paling tepat untuk tingkatkan traffic situs, semua juga akan jadi lebih mudah untuk ditempuh.

Kamu salah satu pelaku bisnis yang ingin tingkatkan traffic untuk situs Kamu?

Bila demikian Kamu membaca artikel yang tepat.

Artikel kesempatan ini juga akan mengulas 10 cara tepat untuk tingkatkan traffic.

Mari kita mulai saja.

Hal yang Disenangi oleh Marketer & Yang memiliki Bisnis

Kamu dapat menebak apa jawaban mereka?

Cobalah kalau Kamu yang di tanya sesuai sama itu, kurang lebih apa jawaban Kamu?

Yes! Hal yang paling disenangi oleh marketer dan yang memiliki bisnis (bahkan juga Kamu sendiri) didunia yaitu memperoleh lebih banyak sekali lagi customer!

Cara tepat untuk tingkatkan traffic website Situs ada berbagai macam, berikut diantaranya…

Advertising 

Yang satu ini demikian terang, kita juga akan memandangnya terlebih dulu. Pencarian yang berbayar, iklan social media dan penampilan iklan yaitu beberapa cara yang sangat baik untuk menarik pengunjung, membuat brand Kamu dan menghidupkan website Kamu dimuka banyak pengunjung.

Cocokkan kiat berbayar Kamu tujuan Kamu : apakah Kamu hanya ingin memperoleh lebih banyak traffic, atau Kamu ingin tingkatkan konversi juga? Setiap channel yang berbayar memiliki pro dan kontra, jadi fikirkan baik-baik mengenai tujuan Kamu sebelumnya Kamu sampai pada ketentuan untuk memakai kartu credit Kamu.

Bila Kamu mengharapkan memperoleh lebih banyak traffic untuk situs Kamu yang nanti juga akan hasilkan lebih banyak penjualan, Kamu harus membidik keyword yang memiliki nilai komersial tinggi jadi bagian dari kiat pencarian berbayar Kamu.

Yang perlu Kamu kenali, pertandingan untuk pencarian ini sangat ganas (dan mahal), namun imbalan yang juga akan didapat juga setimpal.

Bersosialisasi 

Kurang bila Kamu hanya buat sebuah content yang bagus dan mengharapkan bila beberapa orang juga akan temukan dan membaca content itu – Kamu harus jadi pro aktif. Salah satu cara tepat untuk tingkatkan traffic situs Kamu yaitu memakai channel social media untuk mempromosikan content Kamu.

Twitter pas dipakai bila Kamu memakai kalimat promosi yang pendek, tajam dan menggoda. Sedang promosi melalui Google+ dapat menolong website situs Kamu agar keluar di hasil pencarian pribadi dan nampaknya sangat efisien.

Raksasa social media seperti Facebook pas dipakai untuk type bisnis B2B. Bila Kamu perusahaan B2C, Kamu mungkin temukan daya tarik yang besar dengan website sosial yang banyak memakai gambar seperti Pinterest dan Instagram.

Gabungkan Semuanya 

Tak ada formula ajaib untuk kontent marketing yang berhasil, walau ada beberapa yang dapat Kamu yakini. Beri macam untuk kontent Kamu. Buat jadi semenarik mungkin untuk beragam type pembaca.

Kamu dapat menyelingi kontent dengan tulisan berita, video, infografis dan potongan data untuk memberi efek yang maksimum.

Menulis Headline yang Menarik 
Headline yaitu salah satu bagian yang paling penting dari kontent. Tanpa ada headline yang menarik, tulisan dari situs (blog) yang paling komprehensif meskipun belum juga pasti di baca. Kuasailah seni menulis headline.

Jadi contoh, penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering menulis lebih dari 20 headline yang berlainan sebelumnya pada akhirnya mengambil keputusan salah satu yang juga akan hasilkan lebih banyak traffic.

Jadi fikirkan baik-baik mengenai headline Kamu sebelumnya Kamu menghimpit “publish. ”

Cermatilah SEO On-page 

Kamu berfikir bila SEO itu tidak penting? Fikirkan sekali lagi. Memaksimalkan kontent Kamu dengan search engine masih tetap adalah praktek yang bernilai dan berguna. Apakah Kamu buat beberapa besar gambar alt teks? Apakah Kamu membuat link internal untuk kontent baru? Bagaimana meta gambaran?

Memaksimalkan untuk SEO on-page tidak harus menelan waktu, dan itu adalah salah satu cara tepat untuk tingkatkan traffic organik Kamu.

Long-Tail Keywords 
Kata kunci (keyword) nilai komersial tinggi Kamu tidak bekerja dengan baik? Waktunya Kamu memakai long-tail kata kunci (keyword). Long-tail kata kunci (keyword) biasanya dipakai untuk pencarian situs, yang bermakna jika Kamu tidak membidik mereka jadi bagian dari pencarian berbayar atau SEO, maka Kamu juga akan kehilangan peluang yang bagus.

Mulai Guest Blogging 
Kamu berfikir bila guest blogging itu tidak berguna? Bila demikian Kamu salah besar. Sempat mendengar hal semacam ini? Isi guest blogging di sebuah website terpenting dapat tingkatkan traffic situs (blog) ke website situs Kamu dan menolong membuat brand Kamu kedalam aktivitas tawar-menawar.

Kamu harus memerhatikan hal semacam ini, standard untuk guest blogging sudah beralih dengan drastis, dan taktik spam dapat memberi Kamu teguran keras. Jadi hati-hatilah.

Mengundang Guest Situs (blog) Beda di Website Anda 
Guest blogging berbentuk 2 arah. Terkecuali memposting kontent ke situs (blog) beda, Kamu dapat mengundang orang di niche Kamu ke situs (blog) di website punya Kamu sendiri. Kenapa langkah tersebut disarankan? Karena mereka relatif untuk sharing dan menghubungkan guest article mereka, yang dapat membawa pembaca baru ke website Kamu.

Pastikan kalau Kamu hanya memposting kontent berkwalitas tinggi, original, tanpa ada link spam, bila tidak Google juga akan menilainya kontent Kamu jadi salah satu guest blogging yang memiliki kwalitas rendah.

Coba Referral Traffic 
Dari pada berusaha untuk mempersuasi website beda untuk me-link kembali pada Kamu (sangat menjemukan dan akhirnya menelan waktu), buat kontent yang memberikan permintaan untuk dikaitkan.

Ketika Larry, salah satu penulis di Wordstream buat artikel mengenai “The Kick In The Proverbial Teeth That Ebay Took From Google’s Panda Update”, Wordstream sukses memperoleh link dari Ars Technica dibagian Pick Editor yang dengan berbarengan tersambung ke The New York Times dan National Geographic.

Akhirnya? Tidaklah terlalu jelek – tapi juga tak ada hasil yang melonjak dalam referral traffic. Tekuni type link apa yang paling banyak kirim referral traffic, dan bagaimana caranya untuk memperoleh mereka, di tulisan ini.

Menulis Kontent ke LinkedIn 
LinkedIn tidak cuma untuk tempat temukan pekerjaan baru. Jaringan sosial profesional paling besar didunia saat ini adalah basis publishing yang bernilai. Kamu harus menulis kontent ke LinkedIn dengan teratur. Ini adalah cara tepat untuk tingkatkan traffic ke website Kamu, dan tingkatkan profil Kamu dalam industri Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar