footer logo

Cara Membuat Design Website yang SEO Friendly

cara membuat website seo friendly

jasa pembuatan website jakarta - Design situs adalah hal yang penting dalam penampilan sebuah situs itu. Umumnya orang hanya pikirkan bagaimana caranya buat design situs yang bagus dan menarik hingga orang tertarik untuk lihat situs mereka.

Terdapat beberapa jasa yang tawarkan design situs yang bagus, tetapi kalian harus juga meyakinkan design itu friendly atau untuk tidak SEO. Karena bagaimana pun dengan SEO menolong kalian agar situs yang telah kalian punyai dapat keluar di halaman mesin pencarian.

Bahkan juga beberapa entrepreneur ikhlas ganti design situs mereka dan ganti design yang SEO Friendly. Dalam artikel ini saya juga akan mengulas tentang Cara Buat Design Situs yang SEO Friendly, silakan dikaji yah!!!

1. Design Situs Responsive
Pakai lah Design Situs Responsive, hal semacam ini dipakai agar pengunjung dapat terhubung situs kalian di semua layar piranti seperti laptop, smartphone, tablet maupun computer desktop dengan penampilan situs yang tetaplah rapi dan ikuti ukuran layar itu.

2. Pakai Teks yang Dioptimasi Untuk SEO
Teks adalah hal yang penting kalian perhatikan, beberapa orang yg tidak mengerti ketika mereka menulis di situs dan terdapat kekeliruan dalam ejaan (typo) juga akan menyebabkan situs yang kalian buat juga akan hilang dari mesin pencari.

3. Maksimalkan nama file pada gambar, txt, pdf, dan yang lain.
Biasanya dalam sebuah situs tentu terdapat gambar. Gambar yang nanti juga akan dipasang diwebsite harus kalian optimalisasikan juga. Misalnya ketika kalian menempatkan gambar mengenai smartphone murah, maka berikan nama smartphone-murah. jpg janganlah nama yg tidak terang seperti indeks123. jpg.

4. System Navigasi Berbasiskan Teks
Pakai system navigasi yang baik dan terang dalam penulisannya. Saya anjurkan untuk memakai system navigasi berbasiskan teks karena teks semakin lebih mudah dikenali oleh mesin pencari.

5. Optimalkan Sosial Media
Ketika kalian buat sebuah situs upayakan untuk memasukkan ikon media sosial kalian seperti facebook, twitter, instagram, path dan yang lain. Karena nanti mesin pencari juga akan memadukan elemen sosial media ke situs kalian hingga menolong tingkatkan posisi di mesin pencarian.

Tersebut Beberapa Cara Buat Design Situs yang SEO Friendly, mudah-mudahan berguna dan sampai berjumpa diartikel selanjutnya

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar