footer logo

5 Langkah Sederhana untuk dapat Meningkatkan Ranking Website di Mesin Pencari

12 Tips Ampuh Meningkatkan SEO Mesin Pencari Google (bagian 1)

jasa pembuatan website tangerang - Membuat website kamu memiliki rangking di mesin pencari sesungguhnya tidak telalu susah. Bagian yang susah yaitu bagaimana jadikan situs kamu di posisi atas dan mempertahankannya. Anjuran berikut ini juga akan menolong kamu tingkatkan situs search engine optimization (SEO), dan efisien dipakai dalam usaha on-line kamu.

Jumlah keyword dan penggabungan kata

Kata kunci (keyword) density menerangkan berapakah banyak sebuah kata kunci (keyword) dipakai pada suatu situs. Setiap niche memiliki banyak kata kunci (keyword) atau frase yang memiliki nilai popularitas pencarian pada mesin pencari. Pekerjaan kamu yaitu mencari kata kunci (keyword) paling baik, dan lalu mendistribusikan kata kunci (keyword) itu dalam situs kamu untuk terima hasil pencarian yang lebih luas dari mesin pencari. Penting juga untuk di perhatikan kalau kamu perlu memadukan bebrapa kata kunci (keyword) itu pada desain domain kamu dengan memakai anchor text, title tags, meta tags dan teknik yang lain. Baiknya janganlah memakai terlalu banyak keyword, karena jika situs kamu diisi terlalu banyak kata kunci (keyword), mesin pencari berikan nilai negatif atas situs kamu, karena situs juga akan dipandang scam site/spam site.

Pakai HTML basic agar memudahkan dan percepat mesin pencari mengindex situs.

Mesin pencari memakai program yang umum di kenal jadi crawlers untuk membaca isi suatu situs dan lalu melakukan index pada mesin pencarinya. Crawler mengkategorikan dan mengindex halaman situs kamu berdasarkan dari layout situs. Namun crawler ini tidak bisa melakukan tugasnya untuk mengindex content yang berupa gambar yang di buat oleh JavaScript atau Flash. Karena itu lebih baik memakai isi berupa HTML text standard untuk mempermudah crawler dalam mengindex isi dari situs kamu.

Kenikmatan pengunjung website

Salah satu kekeliruan yang umum dalam sistem Search Engine Optimization yaitu webmaster lebih berkonsentrasi pada optimalisasi mesin pencari dari pada memberi perhatian pada pengunjung. Apakah kamu ketahui kalau mesin pencari juga perduli pada aspek " sticky kontent " pada saat meranking situs kamu. Mesin pencari mencari berapakah lama setiap pengunjung dalam terhubung situs kamu. Makin lama bermakna situs kamu berguna untuk mereka, dan kamu juga akan memperoleh ranking lebih tinggi. Karenanya sangat penting untuk memiliki content atau " sticky " kontent untuk melindungi pengunjung situs kamu tetaplah kerasan terhubung situs kamu.

Content berkwalitas yaitu yang utama

Tingkatkan ranking situs kamu pada mesin pencari semakin lebih mudah dan jalan dengan automatis jika kamu fokus pada isi situs kamu yang berkwalitas. Semua mesin pencari memiliki satu tujuan, yakni meyakinkan mereka dapat memberi informasi yang berguna pada pengunjung. Jika isi dari situs kamu penuh dengan beberapa hal yg tidak berguna, maka user juga akan dengan mudah meninggalkan situs kamu, dan mesin pencari juga akan memberi posisi lebih rendah berdasarkan patokan " sticky " kontent di atas. Jika kamu tidak bisa memberi content berkwalitas, banyak penulis on-line yang bisa kamu sewa dengan harga yang murah, tapi kamu perlu tahu kalau harga juga memastikan kwalitas.

Membuat back link yang berkualitas

Salah satu cara paling baik untuk memperoleh ranking lebih tinggi di mesin pencari yaitu dengan mencari back link. Back link yaitu link pada situs beda yang menghadap pada situs kamu. Makin banyak situs yang tersambung dengan domain kamu, makin efisien untuk situs kamu. Mesin pencari melakukan crawl setiap situs dan melakukan index link yang dipunyai. Saat mereka lihat URL situs kamu, itu juga akan dihitung 1 back link. Memiliki beberapa ribu back link di bebrapa situs beda memberi jaminan untuk penambahan ranking halaman situs kamu. Cara yang bagus untuk peroleh back link yaitu dengan memakai system link exchange. Deskripsi biasanya, kamu menempatkan link suatu situs di mana yang memiliki situs itu juga melakukan hal yang sama. Untuk coba link exchange, kamu dapat mengontak yang memiliki situs pada form kontak di setiap situs, dan menerangkan kalau kamu ingin bertukar link.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar