footer logo

5 Panduan Pilih Boots buat Pengendara Sepeda Motor



Sepatu boots sudah jadi terkenal di golongan pengendara sepeda motor. Hal tersebut sebab type sepatu ini tawarkan perlindungan serta ketahanan yang mereka perlukan saat berkendara di jalanan, sekaligus juga dapat terus modis waktu digunakan di kantor atau mal. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

Saat pilih boots yang serbaguna, pengendara sepeda motor butuh memerhatikan beberapa karakter untuk pastikan sepatu plihan mereka memang membuat perlindungan serta menolong mereka berkendara dengan aman dibawah keadaan jalan atau cuaca apa pun.

Berikut panduan pilih boots buat pengendara sepeda motor, dirangkum dari launching Timberland.

1. Kulit yang tebal
Sepatu boots kulit punyai ketebalan yang beragam. Buat pengendara sepeda motor, lebih baik memakai sepatu boots memiliki bahan kulit yang tebal serta fleksibel. Hal tersebut sangat mungkin untuk menggerakkan kaki dengan bebas dan memperoleh perlindungan yang wajar.

Diluar itu kalau terjatuh atau tentang benda tajam waktu berkendara, kulit tebal yang tidak gampang robek akan membuat perlindungan pemakai dari guratan serta memar

2. Sol karet dengan cengkraman yang kuat
Pengendara sepeda motor akan memerlukan sepatu boots yang ‘mencengkram’ pijakan kaki sekuat cengkraman di jalanan.

Sol karet, seperti sol lug, dengan tepian yang dibuat dengan prima, tawarkan cengkraman kuat di atas jalanan licin sebab air atau minyak hingga membuat beberapa pengendara sepeda motor masih aman. Sol ini dibutuhkan membuat perlindungan kaki dari mencapai benda tajam di jalan.

3. Tubuh boots yang dijahit ke sol
Beberapa ciri sepatu boots yang baik yang lain ialah saat tubuh sepatunya dijahit dengan kuat ke sol, tidak cuma dilem. Ini ialah feature yang penting untuk pastikan sepatu boots tidak robek dibagian sol waktu pengendara dengan tidak menyengaja terjatuh dari kendaraannya.

Sol yang dijahit menolong ketahanan sepatu serta sangat mungkin pemakai untuk memakainya sepanjang sekian tahun.

4. Bahan yang tahan banting dalam semua cuaca
Sepatu boots yang dipakai pengendara sepeda motor harus jaga kaki supaya masih kering dalam keadaan cuaca apa pun. Sepatu boots harus tahan air walaupun dibuat dari kulit yang dipoles, nubuck, atau suede membuat perlindungan kaki waktu hujan atau saat dengan tidak menyengaja mencapai kubangan air.


Saat yang sama, sepatu boots harus memiliki ventilasi yang baik hingga kaki masih dapat bernafas meskipun cuaca serta jalan panas.

5. Tali sepatu yang kuat
Sepatu boots dieratkan dengan beberapa langkah, umumnya dengan tali sepatu, walau beberapa ada yang memakai gesper. Buat pengendara sepeda motor, tali sepatu tawarkan beberapa keuntungan.

Pertama, mereka bisa dilonggarkan atau dikencangkan, khususnya waktu pengendara sepeda motor kenakan kaus kaki. Diluar itu, sepatu boots ini bisa dengan gampang dibuka serta dilepaskan dari bila pengendara sepeda motor jatuh serta terluka. Untuk keamanan tambahan, pengendara sepeda motor harus pilih sepatu boots dengan tali sepatu tebal yang dibuat berbahan keras serta bertahan lama, seperti ripcord.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar