footer logo

6 Tips Jitu Supaya Kamu Tetap Nyaman Memakai High Heels


sepatu safety - Waktu menggunakan high heels, kamu pastinya mengorbankan kenyamanan kaki untuk tampak cantik. Eits! Namun tunggulah dahulu, nyatanya, kamu dapat lho hindari rasa sakit serta masih terasa nyaman waktu menggunakan high heels. Turut 7 panduan ini!

Pakai Tape pada Jari Kaki
No ladies, kamu tidak butuh lagi pulang setelah hangout bersama dengan rekan-rekan dengan keadaan kaki yang lecet dikarenakan menggunakan high heels. Rahasianya, kamu dapat membalut jari tengah serta jari manis kakimu dengan memakai tape. What for? Hal tersebut dapat kurangi desakan pada kaki serta membuat perlindungan saraf yang ada pada ke-2 jari ini, hingga rasa sakit yang kamu rasakan akan menyusut.

Pakai Deodoran pada Kaki
Keringat dapat bikin kakimu jadi lembap serta licin hingga semakin lebih kerap alami gesekan. Untuk kurangi gesekan yang dapat bikin kakimu lecet, nyatanya kamu dapat memakai deodoran yang umum kamu gunakan lho! Jadi janganlah lupa untuk menyemprotkan spray deodorant terlebih dulu pada kaki sebelum saat kamu menggunakan heels.

Amplas Sol Sepatu
Umumnya sol sepatu yang licin akan bikin kamu lebih sulit jalan, terutama sepatu yang masih tetap baru. Sederhana saja, langkahnya kamu cuma butuh mengamplas sol sepatu dengan perlahan-lahan agar tidak licin. Namun ingat yah, mesti dengan perlahan-lahan agar sol sepatu kamu tidak rusak.

Renggangkan Sepatu Dengan Es Batu
Sepatu yang agak merasa sempit di kaki memanglah tidak nyaman waktu digunakan. Memanglah agak aneh, namun kamu dapat merenggangkan sepatumu dengan memakai plastik yang diisi air. Tempatkan plastik yang diisi air dalam sepatumu, taruh di freezer semalaman. Bersamaan dengan bekunya air, sepatu kamu akan merenggang.

Pakai Shoe Cushion
Smart idea, right? Dengan memakai shoe cushion, heels yang kamu pakai akan merasa lebih empuk serta nyaman. Cukup hanya menempatkan shoe cushion dalam sepatumu, kamu dapat jalan dengan nyaman lebih lama. Little thing, big difference.

Tempatkan Tea Bag dalam Sepatumu
Nah, terkecuali bikin sepatu bertambah nyaman, tentunya kamu harus juga melindungi kewangiannya. Tidak mau dong, heels cantikmu menyebabkan tidak enak? Cukup gampang kok langkahnya! Kamu cuma butuh menyimpan sekantung teh serta mendiamkannya dalam sepatumu sepanjang 24 jam.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar