footer logo

Paduan Warna Cat Kamar Tidur agar Terlihat Menarik

Related image

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Setiap rumah tentu memiliki kamar tidur, hal semacam ini karena sebab peranan kamar tidur sangat diperlukan oleh penghuni rumah. Peranan kamar tidur pasti jadi tempat istirahat penghuni rumah. Selain itu, kamar tidur mungkin berperan untuk tempat beristirahat dengan pasangan. Terkecuali memiliki kamar tidur, rumah yang baik yaitu rumah yang memiliki kamar tidur yang nyaman. Untuk membuat sebuah kamar tidur yang nyaman, salah satu yang kamu harus perhatikan yaitu gabungan warna cat kamar tidur.

Gabungan warna cat kamar tidur agar terlihat menarik perlu warna cat yang bergaya minimalis dan memiliki warna yang cerah. Seperti apa warna yang cerah? Warna yang cerah yakni seperti warna biru, merah, krem dan beda sebagainya. Penentuan warna yang cerah juga akan buat suasana kamar tidur terasa lega dan lega atau luas. Terkecuali hal tersebut, kamar tidur kamu akan pancarkan aura positif. Aura ini pasti juga akan buat kamu merasa aman dan nyaman didalam kamar. Terkecuali berwarna cerah, ketika kamu juga akan menggabungkan warna cat, pilihlah cat dengan merk yang populer agar akhirnya maksimum.

Gabungan Warna Cat Kamar Tidur yang Tepat 

Ketika kamu ingin mendesain kamar tidur kamu dengan gabungan warna cat, kamu perlu memerhatikan banyak hal untuk menggabungkan warna cat kamar tidur kamu agar berkesan menarik bila dilihat. Jauhi beberapa warna cat yang dapat menghadirkan energi-energi negatif yang masuk kedalam kamar tidur kamu. Satu diantaranya dengan memakai cara menggabungkan warna cat kamar tidur dengan menggabungkan warna cat yang dapat pancarkan energi positif. Energi ini juga akan memberi kenyamanan dan kemesraan di kamar tidur kamu. Gabungan warna yang dapat pancarkan energi positif salah satunya yaitu gabungan pada merah dengan kuning atau warna orange dengan biru.

Jika kamu menggabungkan warna merah dengan kuning maka energi positif yang juga akan dipancarkan yaitu kehangatan di kamar tidur kamu. Setelah itu, kamu dapat juga memilih warna pink untuk dipadukan dengan warna hijau. Energi positif yang dipancarkan dari gabungan warna itu yaitu kemesraan dan kesejukan. Dasarnya kalau gabungan warna cat sangat mensupport untuk kenyamanan didalam kamar tidur kamu.

Baca juga : cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek

Gabungan Warna Cat Kamar Tidur yang Kurang Tepat 

Seperti yang sudah diterangkan diatas kalau gabungan warna cat kamar tidur agar terlihat menarik sebaiknya dengan gabungan warna yang cerah. Gabungan warna itu dapat memberi keberuntungan untuk kamu. Terkecuali gabungan yang tepat, ada pula gabungan warna cat kamar tidur yang kurang tepat. Seperti apakah itu? Kamu perlu hindari gabungan warna yang bisa menghadirkan energi negatif. Misalnya, warna hitam bila di gabung dengan warna merah juga akan memberi kegelisahan pada penghuni kamar.

Jadi, jauhilah gabungan warna itu karena dapat menghadirkan energi negatif. Diluar itu, warna hitam bila dipadukan dengan warna kuning juga akan menghadirkan energi negatif di kamar kamu. Gabungan ini juga akan mengakibatkan kamu sulit tidur. Oleh karenanya, kamu dalam menggabungkan warna cat di kamar tidur sebaiknya tepat agar energi positif senantiasa terpancar di dalamnya. Hal tersebut akan buat kamu dan keluarga merasa kerasan dan nyaman di kamar tidur kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar