footer logo

6 Manfaat Air Cucian Beras untuk Perawatan Tubuh

Image result for manfaat air cucian beras

cara membuat toner air beras - Air cucian beras ternyata memiliki banyak manfaat. Tetapi dari demikian beberapa orang didunia ini sering tidak menyadarinya. Saat membersihkan beras yang akan dibuat, dengan mudah mereka buang air cucian beras itu mengalir demikian saja.

Beberapa orang berasumsi air cucian beras itu kotor, hingga mereka memilih untuk membuangnya demikian saja. Tetapi kenyataannya, air cucian beras itu memiliki beberapa manfaat yang baik untuk kehidupan manusia. Kandungan didalam air cucian beras ini dapat berguna untuk kesehatan dan kecantikan wanita. Apa sajakah, simak penjelasannya berikut ini :

Toner kulit 
Salah satu manfaat air cucian beras yang perlu anda kenali yaitu, dapat untuk jadi toner kulit. Air cucian beras ini memiliki kandungan yang baik untuk jadikan kulit jadi bersih dan lembut.

Masker wajah 
Air cucian beras ini dapat juga jadikan jadi toner muka. Dengan merendam paper napkin selama 10 menit didalam air cucian beras ini juga akan memberi kesegaran di wajah. Bahkan juga muka juga akan terlihat lebih bersih dan berseri-seri.

Bersihkan muka 
Air cucian beras ini sangat baik untuk jadikan air jadi pencuci muka. Air cucian beras ini memiliki kandungan yang dapat buat muka jadi lebih bersinar. Karenanya, lebih baik membersihkan muka dengan memakai air cucian beras, bila hal semacam ini dilakukan dengan teratur maka muka juga akan terlihat lebih cantik dan bersinar.

Mengecilkan pori-pori 
Buat wanita yang memiliki problem pori-pori besar di berwajah. Tidaklah perlu product kecantikan yang mahal. Dengan teratur memakai air cucian beras di celupkan di bola kapas ini dapat jadi cara alami mengecilkan pori-pori muka.

Penyembuh jerawat 
Problem muka berjerawat ini dapat juga diatasi dengan memakai air cucian beras. Dengan membersihkan muka dengan teratur memakai air cucian beras ini maka dapat jadikan muka anda cantik alami tanpa ada jerawat.

Baca juga : cara menghilangkan pori pori setelah bercukur

Masker rambut 
Air cucian beras ini terkecuali dapat dipakai jadi perawatan kecantikan muka, dapat juga jadikan rambut lebih cantik bercahaya. Air cucian beras ini dapat jadikan jadi conditioner yang dapat buat rambut terasa lebih lembut.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar