footer logo

Teknik SEO terbaru dan faktor yang mempengaruhi peringkat 2018

Related image

jasa pembuatan website jakarta utara - Untuk situs apa pun, mesin pencari adalah sumber traffic, prospek dan pengunjung yang sangat penting. Belajar dan tahu tehnik SEO adalah kewajiban untuk blogger maupun yang memiliki situs untuk tingkatkan jumlah pengunjung di situs yang dikelola.

Aspek aspek yang memengaruhi tehnik SEO dan algoritma paling baru 2018 seperti berikut :

1. Keyword dalam Title, Description, dan Header tags

Judul tag yaitu salah satu mesin pencari relevansi tanda yang paling kuat. Ini ditujukan untuk memberi deskripsi akurat mengenai isi halaman. Dimasukkannya keyword dalam judul, tag gambaran dan tag header bukan sekedar menolong memperoleh posisi SERP yang tinggi tetapi juga menolong memperoleh click pemakai dari halaman hasil pencarian juga.

2. Konten

Content bernilai yang baru diperbaharui senantiasa disenangi oleh Google saat sampai pada posisi yang lebih tinggi di halaman hasil pencarian. Saat ini, pencari situs tidak merasa senang hanya dengan info mendasar. Jadi, Google mencari content informatif dan berwibawa dan berikan posisi lebih tinggi.

Diluar itu, panjang content Kamu harus cukup besar hingga dapat meliputi lebih banyak segi tema Kamu. Menulis content berkwalitas yaitu pekerjaan penting untuk memperoleh posisi lebih baik di search engine

3. Halaman mobile yang dipercepat

Dengan lanskap pemakai seluler yang makin besar dan berkembang lebih cepat dari mulanya, project AMP (Accelerated Mobile Pages) Google menjanjikan agar pemakai hp sangat memaksimalkan content dengan kecepatan kilat yang cepat. AMP pada intinya bergantung pada file HTML khusus, yang didesain untuk berisi lebih cepat dibanding dengan halaman situs standard.

Dengan content AMP ditempat, Kamu dapat memberi pengalaman pemakai yang baik pada pemakai hp Kamu dan peroleh hasil pencarian yang lebih tinggi dengan lebih banyak siaran dan click.

4. Kecepatan halaman

Google sudah dengan terang tunjukkan kalau kecepatan halaman yaitu salah satu aspek penentu utama algoritme untuk memperoleh posisi lebih tinggi. Fast 'time to first byte' (waktu yang diperlukan browser Kamu untuk memperoleh byte info pertama dari server situs Kamu) dapat dengan positif memengaruhi indeksasi Kamu dan tingkat bouncing yang lebih rendah.

5. Markup dan struktur

Data markup terstruktur dapat tingkatkan visibilitas mesin telusur website situs Kamu dalam dua cara mendasar. Pertama, ini menolong algoritma Google untuk mengerti dan mengindeks content Kamu dengan lebih baik. Ke-2, ia mengaplikasikan desain susunan berdiri sendiri pada arsitektur website Kamu.

6. Pengoptimalan gambar

Terkecuali teks, gambar dapat juga dimaksimalkan hingga dapat kirim tanda relevansi ke search engine melalui caption, alt teks, dan gambaran, diantaranya. Kamu perlu meyakinkan kalau gambar dalam format file yang benar dan dikompres untuk situs.

7. Tautan internal

Pemakaian internal linking memberi beberapa kelebihan. Mereka bukan sekedar melakukan perbaikan metrik website Kamu tetapi juga tingkatkan pengalaman pemakai. Ketika mesin telusur mencermati kalau beberapa halaman Kamu memiliki beberapa besar tautan internal yang menghadap ke mereka, halaman juga akan dipandang lebih penting.

8. Robot. txt

File teks ini memainkan peranan penting dalam soal memberitahu perayap situs cara merayapi situs situs Kamu. Terkadang, mungkin ada beberapa halaman, gambar atau catatan yang tidak mau mesin pencari Kamu telusuri. Dengan robots. txt, Kamu bisa dengan mudah menggabungkannya.

9. Peta situs

Peta website menolong search engine untuk mengindeks semua halaman website Kamu. Ini yaitu salah satu cara termudah dan paling efisien untuk memberitahu mesin telusur mengenai situs yang memasukkan website situs Anda

10. Errors monitoring

Kekeliruan 404 bukan sekedar mengganggu pengunjung tapi juga memengaruhi posisi website Kamu juga. Kekeliruan 404 menyebabkan tingkat pentalan tinggi dan saat mesin telusur mencermati kalau pengunjung menavigasi dari situs Kamu dalam hitungan detik, algoritme mereka berasumsi kalau pemakai tidak temukan info yang mereka mencari dan karena itu situs itu juga akan dihapus dari hasil pencarian.

11. Pengalihan 301

Pakai pengalihan 301 untuk mengarahkan semua URL HTTP Kamu ke HTTPS. Pengalihan permanen ini memberitahu mesin telusur kalau situs situs sudah dipindahkan dengan permanen ke alamat situs beda. Dalam sistem ini, nyaris setiap aspek SEO yakni juice link, kredibilitas dan lain-lain yang dipunyainya pada halaman asli ditinggalkan.

12. Media social facebook, twitter
Content sosial keluar jadi bagian integral dari kiat SEO baru. Misalnya, Kamu memakai Google untuk mencari organisasi dan situs hasil menghadirkan situs Facebook dan Twitter-nya. Ini terang tunjukkan kalau pemakai menyukai content sosial lebih banyak dari pada content yang berada di website situs organisasi. Oleh karenanya, masuk akal untuk konsentrasi pada alat sosial media seperti Facebook OpenGraph, Twitter Cards dan lain-lain untuk tingkatkan rangking Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar