footer logo

3 Ciri-ciri Gebetan Kita Termasuk Bad Boy

Image result for DETEKSI 7 CIRI-CIRI PRIA BADBOY

ciri pria bad boy - Berulang-kali dikecewakan oleh cowok yang miliki label bad boy namun tidak kapok-kapok. Lagi-lagi kita di buat kecewa. Ketika pengin mencari gebetan yang baik, tulus, dan tidak beberapa macam, kita lagi naksir sama type cowok yang sama. Namun sesungguhnya apa sich bad boy itu? Simak 3 tanda-tanda gebetan kita termasuk bad boy.

Miliki reputasi buruk 

Tukang bolos, pergaulannya yang urakan, sukai buat keributan di sekolah, miliki histori sempat selingkuh, dan banyak beberapa rutinitas yang lain yang buat mereka di-cap jadi cowok 'enggak benar' merupakan ciri-ciri pria badboy.

Senantiasa buat kecewa 

Berulang-kali buat janji dengan mereka, berulang-kali juga batal karena mereka miliki alasan yang sesungguhnya remeh. Atau ketika kita telah beberapa sulit buat suatu hal yang khusus untuk dia, namun dirinya malah tidak dapat dihubungi.

Buat kita ikut-ikutan buruk 

Selama dekat dengan mereka, rutinitas kita pun beralih. Yang biasanya tidak sempat bolos, jadi sukai cabut mata pelajaran. Biasanya kita tidak sempat pulang malam, namun karena main di bareng dia, kita jadi senantiasa pulang telat.

Baca juga : cara cepat move on setelah putus

Familiar dengan kondisi diatas? Yes, we are falling for another bad boy.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar