footer logo

Panduan Menahan Serta Hilangkan Kaki Berkeringat



Kaki yang berkeringat dapat benar-benar membuat malu. Waktu panas serta Kamu tahu kaki Kamu akan berbau serta berkeringat, melepas sepatu Kamu dimuka orang lain dapat jadi suatu hal yang Kamu tidak harap. Sejumlah besar orang kemungkinan tidak memandang Kamu sebab berbau kaki, tapi itu bisa membuat Kamu kurang yakin diri. Untungnya ada langkah untuk menolong Kamu menahan kaki berkeringat. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kaki yang berkeringat bisa dengan gampang dihindari atau di hilangkan dengan ikuti panduan di bawah ini:

1. Kaus kaki
Untuk menahan kaki bau, karena itu Kamu harus pastikan jika Kamu kenakan kaus kaki yang pas untuk kegiatan yang pas. Waktu hangat di luar, seharusnya gunakan kaus kaki katun sebab memberi ventilasi yang baik. Sedang pada musim dingin, Kamu dapat kenakan kaus kaki wol bila Kamu gampang kedinginan. Jangan menggunakan kaus kaki nilon sebab bisa tangkap kelembaban serta betul-betul akan mengakibatkan kaki Kamu jadi lebih cepat berkeringat. Kamu dapat pilih untuk menggunakan kaus kaki olahraga atau kaus kaki anti lembab yang lain.

2. Antiperspiran
Kaki yang berkeringat memiliki kandungan makin banyak kelenjar keringat dibanding anggota badan Kamu lainnya. Jadi kenapa tidak menyemprotkan deodoran pada kaki Kamu supaya tidak berkeringat. Pakai deodoran antiperspirant serta semprotkan kaki kering Kamu sebelum tidur serta basuh pada pagi hari. Kerjakan ini sepanjang tiga sampai empat hari beruntun dan kerjakan sekali atau 2x satu minggu.

3. Hidrasi
Minum air putih sebetulnya dapat menolong menahan kaki Kamu berkeringat. Pastikan Kamu terhidrasi secara baik menolong mengeset suhu badan Kamu serta itu bermakna Kamu condong berkeringat lebih sedikit.

4. Sepatu yang pas
Sama dengan kaus kaki Kamu, penting untuk pastikan kenakan sepatu yang pas. Waktu panas seharusnya pilih sepatu yang dibuat dari kain, kulit atau kanvas. Beberapa bahan seperti paten atau plastik akan menjebak keringat di sepatu sebab tidak ada saluran udara yang pas. Serta langkah lain tetap pastikan sepatu Kamu punya ukuran yang pas. Kenakan sepatu yang begitu kecil akan mengakibatkan kaki berkeringat tambah lebih cepat.

Itu panduan yang kami punya untuk Kamu mengenai menahan kaki berkeringat. Tapi bagaimana bila kaki Kamu telah berkeringat?

Ada banyak hal yang dapat Kamu kerjakan untuk hilangkan kaki yang berkeringat. Kami memiliki dua cara paling baik yang akan menolong Kamu memperoleh kaki yang tidak berkeringat.

1. Membersihkan kaki dengan listerine
Mengambil satu cangkir listerine, satu cangkir cuka serta satu cangkir air hangat serta campur semua dalam bak. Input kaki Kamu dalam bak serta biarlah merendamnya sepanjang 15 menit. Listerine akan membunuh semua bakteri di kaki Kamu yang akan membuat lebih fresh. Cuka berperan jadi pembunuh bakteri, sebab bakteri tidak suka pada keasaman cuka. Beberapa bahan dalam foot bath ini akan mengakibatkan pori-pori di kaki ANda jadi lebih kecil yang bermakna tidak gampang berkeringat. Kamu akan memperoleh kaki yang bagus serta lembut sebab beberapa sel kulit mati di kaki Kamu akan di hilangkan.

2. Rendam kami dengan teh hitam
Masukan satu liter air dalam panci besar serta imbuhkan kantong teh. Masak air serta biarlah mendidih sepanjang 10 menit. Bebaskan dari kompor serta biarlah dingin sepanjang 15 menit. Bersihkan kaki ANda dengan sabun serta air serta keringkan dengan handuk bersih. Ambil kantong teh dari air serta tuang air dalam bak. Rendam kaki Kamu di dalam bak sepanjang 15 hinga 20 menit. Selanjutnya mengeluarkan kaki Kamu serta keringkan dengan handuk bersih. Ulangilah proses ini 2x satu hari serta Kamu akan lihat kaki Kamu tidak berkeringat .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar