footer logo

Cara Memakai Sepatu Kebesaran Tapi Tetap Nyaman? Ikut Tips ini!


sepatu safety - Sepatu kebesaran ini memang jadi dilema sendiri waktu ingin bergaya. Ingin digunakan tidak nyaman tetapi jika tidak digunakan sayang. Jika memaksa gunakan sepatu kebesaran kaki dapat terluka atau justru sepatunya yang rusak. Jadi apakah yang perlu dikerjakan?

Ingin tahu langkah menggunakan sepatu kebesaran tetapi masih terasa nyaman? Coba ikuti 5 langkah menggunakan sepatu kebesaran ini!
1. Gunakan kaos kaki yang tebal. 
Kaos kaki yang tebal akan membantumu jadi besar ukuran kaki agar lebih cocok dengan sepatu yang kelonggaran. Kaos kaki tebal pas untuk dipakai bila sepatu yang kelonggaran ini menutupi semua telapak kaki seperti sepatu basis, sepatu kets serta sepatu berolahraga. Tidak hanya untuk mensiasati sepatu yang kebesaran, menggunakan kaos kaki bagus juga untuk menyerap keringat serta membuat perlindungan kakimu dari gesekan sepatu waktu banyak berjalan.

2. Isi rongga dengan kain atau busa
Isi ujung sepatumu dengan busa atau gumpalan kain agar telapak kakimu dapat penuhi semua ruangan sepatu. Langkah ingin begitu gampang serta tentu sukses, tetapi kamu harus juga coba-coba dahulu memakai sumpalan sepatu sebelum keluar. Sumpalan sepatu yang kebanyakan dapat membuat kakimu tertekuk serta jadinya justru lebih sakit loh.

3. Pakai sol dalam (insole).
Sol dalam atau insole ialah jalan keluar lainnya yang dapat kamu pakai supaya bisa memakai sepatu yang kebesaran. Kamu dapat memakain sol dari sepatu lainnya yang tidak dipakai kembali atapun beli yang baru di toko sepatu. Bila niatmu cuma ingin memakai sepatu yang kebesaran, kamu tak perlu mencari insole yang memiliki hak ya.

4. Pakai gel sepatu.
Gel sepatu fungsinya serupa seperti insole, tetapi beda bahan dasarnya serta memiliki bentuk. Ada gel sepatu yang membuat perlindungan semua kaki, ada pula gel sepatu yang memiliki bentuk kecil serta membuat perlindungan telapak kaki. Gel sepatu yang transparan akan pas bila digunakan untuk menangani permasalahan sepatu kebesaran di sepatu heels. Diluar itu gel sepatu dapat juga jadi bantalan kaki serta kurangi peluang sepatu untuk lepas. Kamu tinggal pilih gel sepatu yang pas sama dengan kebutuhanmu.

5. Pakai heels grip.
Heels grip serupa seperti gel sepatu, tetapi cuma ditempelkan dibagian tumitnya saja. Tidak hanya untuk isi sisi belakang kaki supaya sisi depan sepatu penuh, heels grip ikut berperan untuk kurangi peluang tumit lecet dari pinggir sepatu yang kasar.

Nah itu ia 5 langkah menggunakan sepatu kebesaran supaya nyaman.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar