footer logo

Rahasia Merawat Kulit Putih Bersih Dengan Air Beras

Related image

cara membuat toner air beras - Menjaga kulit muka agar terlihat lebih bersih, cerah dan putih alami dapat dilakukan dengan memakai air beras. Cara simpel ini telah dibuktikan kemapuhannya oleh wanita-wanita cantik dari jepang. Bahkan juga masker air tajin jadi salah satu rahasia kecantikan geisha di jepang. Kandungan bermacam mineral penting didalam beras diakui dapat pelihara sekaligus merangsang perkembangan sel kulit. Yuk, saksikan resep cantik sedetailnya.

Memasak nasi adalah aktivitas keseharian untuk seseorang wanita, terlebih ibu rumah tangga. Tahukah kamu, air rebusan beras itu berguna untuk menjaga kulit muka?

Yup! Hanya dengan memakai air sisa rebusan berikut kamu dapat memperoleh muka putih, bersih dan cerah dengan alami. Ini telah dapat dibuktikan dengan turun-temurun, mulai sejak zaman jaman dulu.

Tentunya kamu harus mendiamkan sebentar air beras itu sampai tidaklah terlalu panas (hangat hangat kuku) agar tidak mengakibatkan kerusakan kecantikan muka kamu.

Apa Saja Manfaat Air Beras Untuk Kulit Wajah?

Dapat merangsang perkembangan sel kulit 
Cara memakainya : rendam kapas didalam air beras yang masih tetap hangat dan aplikasikan di wajah seperti memakai toner. Ramuan simpel ini juga akan menyebabkan perkembangan sel sekaligus melakukan perbaikan aliran darah hingga kulit cerah dan halus.

Bermanfaat untuk menangani iritasi kulit 
Bersihkan muka cantik kamu lalu berikan air beras di bagian kulit yang teriritasi atau ruam. Sebuah studi dermatologi pada pasien dengan keadaan dermatitis atopik (kulit merah, meradang karena iritasi) mengklaim kalau memakai masker air beras selama 15 menit, dapat menangani keadaan itu.

Bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah 
Membersihkan muka dengan air rendaman beras akan menolong mengecilkan pori-pori kulit muka. Jadi, janganlah dibuang percuma!

Baca juga : cara menghilangkan pori pori setelah bercukur

Jadikan rambut sehat dan berkilau 
Setelah keramas dengan shampo, aplikasikan air beras untuk rambut Kamu. Pijit kulit kepala dengan perlahan-lahan, sisir memakai jari sampai ke ujung rambut. Diamkan selama beberapa menit lalu basuh rambut indah kamu. Protein di air beras ini juga akan menguatkan batang rambut hingga rambut juga akan kuat, halus dan mengkilap.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar