footer logo

5 Langkah Buat Sneakers yang Kekecilan Jadi Longgar serta Cocok di Kaki Kita



Siapa coba yang tidak bete jika sudah membeli sneakers terus sneakersnya kekecilan? Insiden gini tentu sempat dirasakan sama lo yang hoby sekali berbelanja online. Terkadang kita jadi ketidaktahuan. Ingin dibuang sayang, tetapi jika diberi orang belum juga tulus. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Nah, di bawah ini 5 langkah buat sneakers tidak kekecilan dikutip dari Kompas.com. Ingat ya renggangkan sneakers. Bukan renggangkan jalinan (halah!).

1. Pakai Layanan Sol sneakers
Sayangnya, tidak semua tukang sol sneakers dapat punyai ketrampilan ini guys. Lo harus mencari tukang sol sneakers yang benar-benar eksper. Nanti jahitan di sneakers yang kesempitan akan ditarik sedikit, jadi akan sedikit longgar untuk digunakan.

2. Pakai sneakers di dalam rumah
Sebelum digunakan buat melakukan aktivitas, sebaiknya sering-sering gunakan sneakers yang kesempitan itu di dalam rumah. Nah, agar tidak begitu sakit, seharusnya pakai kaos kaki berlapis-lapis. Dengan demikian, sneakers akan renggang sendirinya.

3. Pakai alat perenggang
Beberapa toko jual alat perenggang sneakers lho. Nah jika lo bukan type yang suka keluar uang alias ngirit, lo dapat sekali gunakan kaos kaki atau koran sisa. Jejalkan beberapa barang itu ke sneakers serta diamkan. Pasti sneakers lo akan renggang tetapi jalinan tidak. Cie begitu.

4. Bekukan sneakers
Sempat denger tidak jika air itu akan mengembang jika jadi es? Nah, teori ini dapat sekali digunakan buat renggangkan sneakers. Triknya? Gunakan saja paket plastik, isi saja gunakan air, serta masukin deh ke sneakers lo.

Selanjutnya taruh sneakers dengan air didalamnya dalam frezzer sampai membeku. Setelah itu, diamkan mencair serta cobain sneakers lo. Bila dalam eksperimen pertama belum nampak hasilnya, coba diulangi sampai sneakers berasa nyaman.

5. Memanasi sneakers
Kecuali dibekukan, memanasi sneakers yang begitu ketat cara terkenal buat renggangkan sneakers. Triknya, gunakan beberapa kaus kaki tebal di kaki, gunakan sneakers, lalu panasi sisi yang sempit memakai hair dryer. Di saat yang sama, gerakkan jari-jari lo supaya sneakers semakin lebar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar