footer logo

5 Obat Ampuh untuk Menangani Kaki Pecah-pecah serta Kering



Kaki kering serta pecah-pecah masih dapat, lho, Moms untuk di-treatment di dalam rumah. Gunakan apa si sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.
Kaki pecah-pecah serta kering adalah permasalahan kaki yang biasa berlangsung. Satu survey di Amerika Serikat serta tunjukkan jika 20 % orang dewasa di negara itu alami kulit kaki pecah-pecah.

Permasalahan ini bukanlah cuma bisa berlangsung pada seorang dewasa, tetapi dapat juga dirasakan oleh beberapa anak. Bila disaksikan dari gender, kaki pecah-pecah nampaknya seringkali dirasakan wanita dibanding pria.

Buat banyak orang, permasalahan kulit kaki pecah-pecah tidak serius, cuma mengakibatkan ketidaknyamanan saja waktu harus bertelanjang kaki.

Tetapi dalam beberapa masalah, kulit kaki pecah-pecah menjadi sangat dalam serta mengakibatkan rasa sakit.

Jangan nantikan sampai kronis baru diobati, ya, Moms. Bila sekarang Moms memngalami permasalahan kaki pecah-pecah serta kering, Moms langsung dapat lakukan perawatan di dalam rumah.

Ada banyak obat untuk kaki pecah-pecah serta kering yang dapat Moms pakai. Berikut daftarnya.

1. Cream Kaki
Saat kulit pada kaki jadi benar-benar kering sampai pecah-pecah, Moms memerlukan kelembapan untuk menahan rasa sakit, perdarahan, sampai infeksi.

"Kamu harus jaga kulit masih lembab," kata Alan K. Mauser, DPM, Pakar Penyakit Kaki di Louisville.

Salah satunya langkah untuk melembabkannya dengan mengimplementasikan cream kaki. Cari cream kaki yang kaya pelembab atau serta berasa berminyak untuk dioles-oleskan pada kaki pecah-pecah serta kering.

Moms bisa mengerjakannya selekasnya sesudah mandi untuk penyerapan paling baik.

2. Petroleum Jelly
Petroleum jelly jadi salah satunya langkah untuk kembalikan kelembaban pada kulit kaki pecah-pecah. Coba untuk melapisi kaki Moms dengan petroleum jelly pada malam hari sebelum tidur, serta biarlah meresap semalaman waktu Moms tidur.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa seringkali direferensikan untuk menyembuhkan kulit kering, eksim, serta psoriasis. Minyak kelapa bisa menolong kulit Moms dalam menjaga kelembabannya.

Memakai minyak kelapa sesudah kaki di rendam bisa jadi pilihan yang baik. Karakter anti-inflamasi serta antimikroba dari minyak kelapa dapat menangani kulit kaki pecah-pecah yang rawan pada perdarahan atau infeksi.

4. Madu
Madu bisa kerja jadi obat alami untuk kulit kaki pecah-pecah. Madu didapati punya karakter antimikroba serta antibakteri yang bisa menolong mengobati serta bersihkan cedera, dan melembabkan kulit.

Moms dapat memakai madu jadi scrub kaki sesudah berendam atau mengoleskannya jadi masker kaki semalaman.


5. Shea Butter
Shea butter adalah bahan alami yang punya karakter pelembab serta pengobatan. Shea butter kaya vitamin A serta E dan lemak yang membuatnya agen pelembab kulit yang benar-benar baik.

Minyak yang terdapat dalam shea butter cepat diserap ke kulit kaki. Riset juga sudah menunjukkan jika shea butter punya karakter antiinflamasi, kurangi kemerahan pada kaki pecah-pecah serta kering.

Kulit kaki pecah-pecah bisa memunculkan permasalahan kaki yang serius. "Sela atau kulit pecah akan beresiko terinfeksi, serta Kamu butuh mengobatinya dengan antibiotik topikal. Terkadang, kita dapat memakai 'lem medis; untuk tutupi pecahan pada kulit kaki itu. " tutur Alan Mauser, DPM.

Untuk menahan infeksi, beberapa masalah pada kulit kaki pecah-pecah serta kering kemungkinan butuh diatasi spesial oleh pakar penyakit kaki.

Karenanya, sebelum permasalahan kaki pecah-pecah serta kering Moms jadi lebih berat, kerjakan treatment di dalam rumah dari saat ini, yuk, Moms!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar