footer logo

5 Panduan Pilih Sepatu yang Pas untuk Wanita dengan Betis Besar



Sebab betis yang besar, kamu jadi kurang yakin diri kenakan beberapa macam sepatu. Tak perlu mengubah atau mengecilkan betis, sebenarnya tampil menarik dengan betis besar bukan hal yang tidak mungkin. Kamu dapat masih dapat menyiasatinya dengan 5 panduan pilih sepatu yang pas untuk wanita dengan betis besar di bawah ini.

1. Jauhi penggunaan sepatu flat sedapat mungkin
Sepatu flat mungkin jadi andalanmu seharian. Tetapi, mode sepatu yang satu ini mempunyai dampak membuat betis serta angkle kelihatan semakin besar. Dibanding pilih sepatu flat, kamu bisa memakai sepatu dengan penambahan heels.

Pemakaian sepatu dengan hak jadi trick yang membuat kakimu kelihatan sedikit lebih tahap. Bila kamu sudah terburu jatuh hati dengan kenyamanan sepatu flat, boleh-boleh saja untuk mengenakannya selama kamu merasakan yakin diri.

Agar jogging bertambah nyaman serta optimal, kamu membutuhkan sepatu yang pas juga. Lihat di sini untuk tahu panduan pas pilih sepatu olahraga untuk jogging.

2. Penentuan sepatu tanpa ada strap untuk menghindarkan kesan-kesan betis semakin besar
Sepatu type apa pun yang diperlengkapi dengan strap di bagian angkle akan membuat betismu berkesan semakin besar. Contohnya, sepatu type espadrilles bertali atau sepatu hak tinggi dengan aksen angkle straps.

Untuk menghindarkan kesan-kesan betis semakin besar, kamu bisa pilih sepatu tanpa ada tali di bagian angkle. Bila kamu inginkan sepatu dengan tali, kamu masih dapat pilih mode aksen tali di bagian belakang sepatu atau depan.

3. Pilih sepatu dengan ujung lancip
Sepatu dengan ujung yang condong bundar akan membuat kakimu kelihatan lebih pendek serta berat. Sebaliknya, sepatu dengan ujung lancip akan membuat ilusi kaki lebih langsing serta tahap. Satu hal yang butuh dilihat saat pilih sepatu dengan ujung lancip, yakinkan ukurannya sesuai dengan serta nyaman dipakai berjalan. Kadang kamu harus pilih ukuran sepatu yang semakin besar saat beli sepatu dengan ujung lancip.

Supaya sepatu-sepatu kesayanganmu berusia panjang, janganlah lupa untuk menyimpannya secara benar. Baca artikel ini untuk tahu langkah menaruh sepatu yang pas supaya tidak cepat rusak.

4. Sepatu berwarna nude untuk kesan-kesan kaki tambah tinggi
Saat kamu pilih sepatu dengan warna hampir sama dengan kulitmu, trick ini akan memberi dampak kaki kelihatan tambah tinggi. Dampak yang sama dapat juga kamu temukan, saat menggunakan sepatu berwarna sama dengan celana panjang yang kamu pakai. Diluar itu, kamu dapat memakai tights berwarna gelap untuk memperoleh dampak betis lebih langsing serta memadukannya dengan sepatu gelap juga.

Sepatumu sempit? Click di sini untuk tahu langkah jadi besar sepatu kesayanganmu yang telah sempit.

5. Pilih sepatu dengan tinggi dibawah mata kaki
Sepatu boots setinggi mata kaki bukan pilihan yang pas buat kamu yang mempunyai betis besar. Penggunaan sepatu setinggi mata kaki atau 1/2 betis akan membuat betismu kelihatan semakin besar. Kalaulah kamu ingin memakai boots, pilih boots dibawah mata kaki. Bila kamu ingin coba hal yang bold, boots setinggi lutut bisa menjadi pilihan yang bagus untuk sembunyikan betis besarmu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar