footer logo

MEMILIH ZONA KAMPANYE CALEG BIAR MENANG

Related image

caleg bekasi - Ada satu pandangan yang mungkin butuh jadi pertimbangan Kamu menjadi calon legislatif dalam kampanye yakni tidak mesti lakukan kampanye di semua lokasi, kampung atau desa. Pusatkan cuma mengerjakan wilayah-wilayah spesifik berdasar pada hasil pemetaan kemampuan serta kesempatan nada Kamu.

Kamu dapat lihat satu bukti dari pemilu legislatif tahun 2014 di Kota Bandung yang tunjukkan nyatanya untuk dapat menang mencapai satu kursi tak perlu nada beberapa puluh ribu. Dengan nada dibawah 4000 saja bisa sukses mendapatkan satu kursi.

Pasti bukan bermakna Kamu berlenggang kangkung tiada usaha keras. Akan tetapi ini untuk memperlengkap data hingga Kamu tidak menghabiskan waktu serta tenaga hingga Kamu jadi konsentrasi lokasi manakah saja yang butuh di maksimalkan pada periode kampanye.

Pada daerah penentuan Kamu, yang terbagi dalam beberapa kecamatan serta terbagi dalam beberapa puluh kelurahan. Jadi Kamu dapat memisah kecamatan serta Kelurahan manakah yang perlu jadi prioritas. Demikian pula pada sebuah Kelurahan tidak semua kampung jadi lokasi garapan.

Wilayah-wilayah yang bukan prioritas, tempatnya cuma untuk nada penambahan saja. Ada yang milih sang calon legislatif, Alhamdulillah. Tidak ikut, tidak ada permasalahan. Akan tetapi jika ada peluang mereka masih tetap ingin pilih partai jadi mereka diorientasikan untuk meningkatkan angka pada nada partai saja.

Jadi nada Kamu di menjagokan dari wilayah-wilayah yang tengah konsentrasi jadi tujuan kampanye.

Kerjakan pemetaan dari saat ini, pilih zone garapan prioritas, mudah-mudahan Kamu menang dipilih menjadi anggota DPRD Kota Bandung periode 2019-2024.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar